Cerita Sedarah : ayah perkosa anak tiri

13th August 2012 | Cat: Cerita Dewasa Terbaru | 7192 Views |

Cerita dewasa perkosaan ini terjadi antara ayah dengan anak tirinya. Ketika istri sedang bepergian, seorang bapak tiri tega memperkosa anak tirinya yang masih kecil. Catatan untuk pembaca: Dalam buku harian ini saya akan menceritakan kisah-kisah sejati seksual saya bahwa telah terjadi berkat internet. Beberapa rincian lebih tepat seperti nama dan tempat akan ditinggalkan untuk melindungi tambang dan privasi orang lain, dan juga karena mereka tidak masalah, tapi kalau tidak aku akan mencoba untuk menjadi cerita dewasa perkosaan seperti yang akurat dan jujur ​​mungkin.
Aku sembilan belas ketika saya menemukan situs. Seperti kebanyakan laki-laki sembilan belas tahun usia, pada kenyataannya seperti laki-laki kebanyakan masa awal pubertas, saya berhubungan seks pada otak banyak, mungkin sebagian besar waktu. Secara teori, sebagai orang biseksual, tidak terlalu jelek dan mudah untuk mendapatkan dengan, seharusnya tidak terlalu sulit bagi saya untuk menemukan pasangan jika saya ingin. Sayangnya, aku terlalu malu untuk mengobrol dengan siapa saja, laki-laki atau perempuan. Untuk membuat keadaan lebih buruk, ada kecenderungan saya untuk jatuh cinta dengan ridiculously teman terbaik saya untuk usia, yang kemudian tidak akan melakukan apa-apa tentang baik, atau jika aku melakukan hal-hal tidak berjalan.
Jadi, untuk memotong cerita panjang pendek, saya sembilan belas, terangsang, dan tidak mendapatkan apapun, ketika saya datang di internet dewasa situs personals gratis. Itu tidak sepenuhnya gratis tentunya, jika Anda ingin memulai pesan Anda seseorang harus menjadi anggota membayar, dan juga jika Anda ingin melihat rincian profil orang kebanyakan. Tapi aku merasa terangsang jadi saya pikir saya akan mencobanya. Aku diposting iklan saya, mengatakan saya masih muda dan bi mencari seks dengan hanya tentang siapa pun, dengan beberapa foto diri sendiri tanpa wajah, terutama ayam tegak saya sebagai yang tampaknya menjadi apa yang semua orang lain ada yang telah dilakukan. Setiap kali saya bosan saya akan menambahkan beberapa rincian lebih lanjut, atau fantasi, dengan harapan bahwa seseorang akan tertarik.
Segera beberapa orang, meskipun mengecewakan tetapi tidak benar-benar mengherankan, pengagum saya secara eksklusif laki-laki. Selama beberapa bulan saya mencoba untuk bertemu dengan beberapa dari mereka, tapi selalu gagal. Aku tidak menyalahkan mereka, karena aku cukup gugup bertemu juga, dan aku tidak yakin cukup teman serumah saya untuk merasa nyaman kembali membawa orang-orang, sehingga harus di tempat orang lain atau hotel.
Akhirnya, setelah beberapa kekecewaan, saya mendapat pesan di situs yang berdiri keluar dari yang lain. Pengirim, Ed, delapan belas tahun untuk suatu perubahan, sedangkan sebagian yang lain adalah sekitar tiga puluh atau bahkan lebih tua. Juga, untuk sekali pesan itu lebih dari satu kalimat dan tidak hanya melengkapi saya di foto penisku. Sekarang, saya tidak keberatan mengatakan saya punya ayam bagus, tapi aku tahu aku punya ayam bagus. Selama tujuh inci panjang dan tidak banyak di bawah dua inci tebal, di dunia internet kencan dewasa setidaknya, itu di atas rata-rata. Bahkan tentang satu-satunya bagian dari tubuh saya, saya tidak memiliki masalah tentang, terutama kemudian ketika saya benar-benar kurus dengan otot hampir tidak ada sama sekali. Namun, mendapat sedikit monoton saat itu semua pesan kata, terutama ketika mereka tidak menyebabkan beberapa fucking panas.
Apa yang membuat satu ini benar-benar menonjol adalah bahwa pria itu jelas telah membaca semua profil saya, bahkan bit ekstra terkait dengan, dan dia menanggapi fantasi aku akan meletakkan pada halaman lain. Ternyata dia juga punya fantasi yang sama tentang salib berpakaian, dan setelah bertukar pesan beberapa Horny kami berencana untuk bertemu. Dia tinggal di sebuah kota tidak jauh dari universitas saya, dan meskipun aku berada di rumah pada hari libur, aku harus pergi ke sana untuk hari itu dan aku punya waktu setelah. Dia mengatakan rumahnya akan kosong, jadi akhirnya aku punya sebuah pertemuan kemungkinan akan menjadi kenyataan.
Kami berjanji untuk bertemu di stasiun kereta api, jadi aku membunyikan Ed ketika saya tiba dan menunggunya. Beberapa menit kemudian seorang pria tentang tinggi saya dengan rambut keriting yang besar mendekat, dan ketika dia mendekat aku mengenali dia dari foto-foto dirinya dalam pakaian dalam wanita ia mengutus Aku. Kami berjalan kembali ke rumahnya, berbicara, saya sedikit gugup karena ini adalah pertama kalinya saya dengan siapa pun, sampai kami tiba di tempat itu. Ini adalah rumah besar, dengan gudang yang melekat bahwa ia dibuka dan kami masuk. Itu adalah sedikit jarang, tetapi dengan beberapa sofa dan meja, jadi kami duduk dan terus berbicara, mendengarkan musik, baik sedikit gugup tetapi juga cukup terangsang. Dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi kacau oleh tranny selama bertahun-tahun, meskipun ia hanya delapan belas, dan aku ingin berpakaian seperti seorang gadis dan menjadi kacau untuk waktu yang lama juga, meskipun pada akhirnya peran kami terbalik .
Akhirnya dia tidak bisa lagi menunggu: “Apakah Anda ingin saya untuk berpakaian seperti seorang gadis untuk Anda kemudian”
“Jika Anda suka, ya,” jawabku, merasa canggung dan tidak yakin harus berkata apa lagi.
Ed mengangkat tasnya dan meninggalkan ruangan, meninggalkan aku gelisah dan menunggu, gugup, tapi sangat bersemangat, segala macam pikiran melalui kepalaku, berpikir kehabisan padanya, apa yang akan kita lakukan bersama, dan sebagainya. Aku mengambil atas saya off sebagai antisipasi membuat saya panas, jadi saya duduk di ketat hitam saya t-shirt, yang meskipun berlabel besar, saya menduga adalah gadis t-shirt, sebagai band yang saya mendapatkannya dari jauh lebih populer dengan gadis-gadis daripada anak laki-laki. Akhirnya aku mendengar langkah kakinya dan dia datang ke ruangan, mengenakan rok merah muda yang ketat dan atasan rompi, tampak sangat menarik. Saat ia duduk lagi di kursi, aku melihat dia berotot, dan dalam naungan rok saya hanya bisa melihat bentuk kemaluannya.
“Apa yang ingin kamu pelacur Anda lakukan kemudian?” tanyanya. Ini sebenarnya apa yang kita katakan, setelah semua, itu sedikit situasi buatan, sehingga sulit untuk tahu harus berkata apa.
Saya hanya menjawab: “Mari kita mulai dengan beberapa lisan.”
Ed patuh berlutut di antara kaki saya sementara aku cepat-cepat membuka kancing lalat saya dan menarik celana saya dan petinju turun, mengambil ayam lemas saya di mulutnya sementara aku masih menendang sepatuku. Mulutnya terasa panas dan basah di penisku, yang cepat semakin sulit, jadi aku menarik saya t-shirt off juga dan menyentuh rambut keriting saat ia terangguk-angguk pada saya. Aku mulai tidak sabar sekarang, dan ingin mendapatkan kemaluannya, sehingga ia menyarankan enam puluh sembilan. Pertama meskipun, saya harus unzip rok nya, menariknya turun dari pinggulnya sehingga dia hanya di atas dan celana hitam, alat kelamin berbulu menyembul keluar dari mereka. Aku berbaring di sofa dan dia di atas saya, menyesuaikan posisinya sampai ia bisa mengisap saya dan dia berada dalam jangkauan saya.
Memegang kakinya dengan tangan saya, saya menariknya mendekat dan mulai menjilati penisnya, menarik kulup kembali untuk mendapatkan kepala yang halus, hati-hati menjilati dengan ujung lidah saya sampai ia keras dan kemudian membawanya ke dalam mulut saya dan mulai mengisap. Dia enak, tapi dia agak sedikit lebih kecil dari saya dalam kedua panjang dan lebar, dan tanpa kesulitan apapun saya berhasil mengambil seluruh panjang penisnya di mulut saya, kepala di tenggorokan saya. Saya melakukan ini beberapa kali, masih merasa mulutnya yang hangat basah di sekitar penisku, giginya menyeret ringan lebih dari poros, dan kemudian aku mulai menjilati bola-nya, meratakan rambut kemaluan dengan air liur saya. Aku akan mulai mengisap penisnya lagi, ketika ia berdiri untuk menyalakan musik off.
Saya berlutut dan bertanya apakah ia ingin bercinta pantat saya, atau sesuatu sepanjang garis, dan merogoh tasku untuk menarik keluar tabung saya jelly KY, bahwa sejauh ini aku hanya bisa digunakan pada saya sendiri dengan dildo dan vibrator saya. Saya melihat ke depan untuk itu sehingga saya lupa untuk mendapatkan kondom keluar, tapi untungnya Ed mengingatkan saya, jadi sementara ia menempatkan satu di saya menyebar beberapa dari pelumas pada lubang pantatku dicukur, lalu meletakkan sedikit di nya dilapisi karet kontol dan berbalik menghadap ke dinding, bersandar ke depan dan mendorong pantatku keluar ke arahnya.
Dia meletakkan ujung tombol pada sfingter saya dan mulai mencoba untuk mendorongnya, dan aku mendorong kembali, karena aku tahu aku seharusnya dari membaca di internet dan pengalaman solo saya, sehingga sedikit demi sedikit aku merasa tepi jalan dalam. Dia mendorong dalam sejauh dia bisa di posisi itu dan kemudian mulai menyodorkan, dan rasanya baik meskipun tidak mengisi saya sebanyak yang saya inginkan, tapi setelah beberapa menit menjadi jelas bahwa posisi ini bukan yang terbaik .
Segera, aku berbaring di sofa dan membawa kaki saya sampai saat saya pernah melihat di internet dan dalam video, dan kemudian Ed, yang sekarang hanya di bra, berbaring di atas saya mendukung dirinya di lengan dan memasuki tubuhku lagi. Dalam posisi ini ia berhasil menembus saya sedikit lebih jauh, dan ia juga mulai masturbasi saya. Aku tidak lagi sekeras sebelumnya, meskipun aku mencintai menjadi kacau oleh seorang waria seperti ini, menyodorkan kemaluannya masuk dan keluar dari saya, tapi kami berdua aneh diam. Setelah beberapa menit dia berkata bahwa dia akan cum dan bertanya apakah ini terlalu cepat. Aku bilang tidak, tapi setelah itu aku berharap aku memintanya untuk cum di mulut saya, karena saya meninggalkan ingin mencicipi cum pada akhir sesi. Anyway, saya tidak, begitu cepat ia menarik keluar, melembut kontol dan kondom penuh air maninya.
Kami bangun, dan kemudian ia mengambil tempat saya, menanyakan apakah aku ingin bercinta dengannya, yang jelas aku, dan aku mengenakan kondom lain sementara ia lubed pantat, dan kemudian aku menaruh beberapa KY jelly di penisku, memijat sedikit untuk mendapatkan sulit, dan masuk ke posisi. Pada awalnya saya pikir saya tidak cukup keras, karena saya mendorong keras terhadap sfingter, tapi itu tidak masuk, dan saya kira saya gugup jadi aku melunak, tapi juga menjadi jelas bahwa Ed terlalu ketat bagi saya. Jadi kami berhenti sedikit, ia melakukan beberapa popper dan menggunakan dildo cukup kecil untuk melonggarkan diri sementara aku wanked untuk mencoba dan membuat diri saya keras lagi, dan kami mencoba lagi, tapi tetap tidak berhasil.
Akhirnya, dia berdiri dan membungkuk, berpegangan pada lengan sofa dan aku pergi belakangnya untuk mencoba lagi, tapi tetap saja tidak akan pergi, dan pada akhirnya kami memutuskan harus terlalu besar. Aku sedikit terkejut, karena saya tidak berpikir bahwa kurang dari dua inci tebal dan sekitar tujuh inci panjang terutama yang besar, hanya rata-rata, tapi ternyata tidak, yang merupakan dorongan ego yang bagus, terutama setelah dipermalukan saya tumbuh karena tidak dapat untuk menembus dia!
Bagaimanapun, sekali kita sudah menyerah pada gagasan saya sialan, aku menarik kondom dari, dan Ed turun berlutut dan mengambil penisku dalam mulutnya lagi, berhenti tertawa, mungkin karena popper, bagaimana besar itu. Ketika aku mengamatinya memberikan blow job, aku mulai santai lagi setelah malu karena tidak dapat masuk ke dalam pantatnya, dan setelah beberapa menit saya hard rock, dan kita mungkin bisa mencoba untuk penetrasi lagi, tapi Saya memutuskan untuk tidak menyarankan sebagai kondom telah di lantai. Ed mengisap lebih keras, dan aku bisa merasakan lidahnya berputar-putar di sekitar kepala, dan aku mulai menggerutu bahwa rasanya enak. Menempatkan tangan saya pada rambut keriting, aku memejamkan mata, menikmati mulutnya pada saya, dan akhirnya merasakan tekanan dalam bola gedung saya dan kesemutan hangat akrab di kepalaku.
“Aku akan cum,” aku memperingatkan dia, tidak yakin apakah dia ingin aku ejakulasi di mulutnya, tapi ia hanya mengintensifkan usahanya. Aku terkesiap saat orgasme membanjiri kepalaku, dan aku bisa merasakan jism saya muncrat ke mulut Ed tapi ia terus mengisap, memperpanjang klimaks dan meningkatkan kesenangan saya bahkan lebih. Seperti mulai memudar Aku menunduk dan bisa melihat tetes dari air mani jatuh dari mulutnya untuk memerciki di lantai. Ia menarik kembali dan bertanya padaku bagaimana itu.
“Itu fantastis,” kataku setelah jeda kejutan, tidak tahu harus mengatakan apa lagi. Masih belum pulih, aku melihat sekeliling, dan Ed melewati saya tisu untuk membersihkan. Begitu kita akan dibersihkan kekacauan dan kondom, kami berdua berpakaian dan kiri untuk mendapatkan sesuatu untuk dimakan, kami berdua cukup puas, dan jauh lebih sedikit gugup.

DOWNLOAD VIDEO BOKEP 3GP LEWAT HP KLIK DISINI